Selasa, 16 Agustus 2011

Who I Am ?

yaa sebagai perkenalan gue adalah seorang cowo bernama Rizal Divari Asra yg lahir pada tanggal 4 september 1993 di yogyakarta tapi di aktenya sih gue lahir di surabaya yaaa itu karena emang kelahiran gue pun bisa dibilang menjadi kontroversi keluarga hehehe.Gue lahir dari pasangan muda dan tak lama setelah kelahiran gue pun mereka pisah  jadi sampe sekarang pun bisa dibilang gue udh biasa sama yg namanya tinggal sendiri.Mulai mengawali pendidikan awal di playgroup yg gue lupa namanya di daerah atrium dan gue cuma beberapa hari disana krn gue dulu bisa liat setan dan kalian tau lah anak seumuran gue waktu itu gak kuat yg namanya liat gituan jd gue mundur dari playgroup tsb.Lalu dilanjutkan dengan memasuki tingkat Taman Kanak2 di tk At-Taufiq cempaka putih gue pun SD disana akhirnya SMP gue keterima di SMPN 10 jakarta cuman karena kejauhan dari rumah,bokap jd khawatir krn lingkungan gue dulu keras jd gue dipindah ke SMPN 77 Jakarta.3 tahun gue bersekolah di smp 77 gue pun lulus dan masuk ke SMAI Al-Azhar BSD.yaa emang jauh banget sih pindah nya karena keluarga memutuskan buat pindah ke BSD karena capek kena banjir -___-' emang banjir nya parah sih di tempat gue dulu di cempaka putih.sebenernya bukan di bsd sih tepatnya di Alam Sutera Tangerang tapi sekolahnya yg di BSD Tangerang Selatan.yaa setelah gue lulus dari situpun gue meneruskan ke Universitas Multimedia Nusantara yg letaknya ga jauh dari rumah haha karena emang gue udah targetin dari awal kalo gue gamau kuliah jauh2 jadilah gue masuk ke UMN jurusan Ilmu Komunikasi broadcasting.yap tanggal 17 sept nanti gue bakal memulai jenjang baru tingkat pendidikan gue.Ga berasa yaa udh gede hehe yaa gue rasa cukup lah perkenalannya thanks!

-Rizal Divari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar